3 Klub Premier League Tawar Coutinho? Siapa Saja?

3 Klub Premier League Tawar Coutinho? Siapa Saja?

Nasib pemain Barcelona, Philippe Coutinho perlahan mulai menemukan titik terang. Setelah pemain asal Brasil tersebut tersingkir dari skuad Barcelona dan tidak diperpanjang masa pinjamannya oleh Bayern Munchen, Praktis seorang pemain harus mencari klub baru. baru-baru ini ada tiga klub Premier league yang di kabarkan sudah mengajukan penawaran untuk Philippe Coutinho, Siapa mereka?

Sejak pergi dari Liverpool pada musim dingin 2018, perjalanan karir Philippe Coutinho mengalami penurunan yang sangat drastis.  Dia dianggap gagal di Barcelona dan akhirnya harus menjalani masa peminjaman di raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Namun sayang, Coutinho yang diharapkan penampilannya membaik setelah menjalani masa peminjamanan, tidak menunjukan perkembangan berarti. Bahkan Klub asal Jerman itu tidak berhasrat untuk mempermanenkan sang pemain. Al Hasil di musim panas ini ia harus kembali ke Barcelona dengan ketidak jelasan statusnya di Skuad.

Sementara itu Barcelona sendiri saat ini sedang mengalami banyak masalah internal. Mereka juga tidak memiliki tempat lagi untuk pemain 28 tahun tersebut. sehingga La Blaugrana menjadikan penjualan sang pemain Prioritas.

3 Klub EPL Ajukan Tawaran

Dilansir Sport, Barcelona dikabarkan sudah mencari klub yang bersedia menampung Philippe Coutinho musim depan. dan yang terbaru mereka mendapatkan tawaran dari tiga tim dari Premier League. Klub-klub tersebut adalah Tottenham Hotspurs, Arsenal serta Leicester City.

Dengan informasi tersebut, keputusan berada ditangan Philippe Coutinho. Yang pasti dengan kembali bermain di Premier League, diyakini bisa memulihkan karir sang pemain. Oleh karena itu situasi ini menjadi sangat penting untuknya.

Dari 3 klub tersebut, Arsenal diyakini menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan jasa Philippe COutinho. Pasalnya Kia Joorabchian memiliki hubungan yang sangat dekat dengan The Gunners. Sehingga dengan hal tersebut bisa mempermudah proses kepindahan sang pemain musim panas ini.

Harus Pindah Klub

Meski bukan pilihan terbaik untuk Philippe Coutinho, tawaran yang dilayangkan oleh ketiga klub tersebut bisa menjadi pilihan menarik untuknya. Pasalnya di Premier League ia berpeluang untuk menemukan kembali permainan terbaiknya seperti saat membela Liverpool.

Sementara itu Sang pemain sendiri saat ini tengah dilemma. Pasalnya pihak Bayern Munchen masih belum menutup pintu sepenuhnya. Melalui salah satu petinggi Die Bavarian, Karl Heinz Rummenigge sempat menyatakan bahwa kemungkinan untuk mempermanenkan status COutinho masa ada.

“Kami memang tidak mengaktifkannya (opsi Permanenkan Coutinho). Kami akan menyusun rencana untuk musim depan, dan tunggu saja, apakah pelatih menginginkannya atau tidak.” Ujar Rummenigge.

3 Klub Premier League Tawar Coutinho? Siapa Saja?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top