BerandaLiga InggrisLiverpool Berpesta di Kandang Wolverhampton

Liverpool Berpesta di Kandang Wolverhampton

Kemenangan didapat Liverpool saat berhadapan dengan Wolverhampton pada laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Molineux, Selasa (16/3) dini hari WIB. Kemenangan 1-0 itu membuat Liverpool masuk dalam enam besar klasemen sementara Liga Inggris.

Tim tamu memberikan tekanan kepada Wolverhampton. Liverpool memiliki kesempatan mencetak gol melalui Saido Mane pada menit ke-26, tapi sepakannya masih bisa diblok pertahanan Wolves.

Terus menyerang, upaya The Reds membobol gawang Rui Patricio membuahkan hasil pada injury time babak pertama. Adalah Diogo Jota yang membawa Liverpool unggul 1-0 melalui sepakannya.

Di babak kedua, Wolverhampton mendapatkan dua peluang beruntun. Akan tetapi sundulan Conor Coady melalui sundulan masih menyamping di sisi kanan gawang Alisson.

Liverpool membalas tekanan Wolverhampton melalui peluang yang didapat Mohamed Salah pada menit ke-51. Sayang sekali, tendangan Salah dari luar kotak penalti masih berada di atas mistar gawang tuan rumah.

Mendekati akhir babak kedua, Liverpool punya kesempatan untuk menggandakan keunggulan. Tetapi, sepakam Jota dari dalam kotak penalti yang masih tepat dipelukkan Patricio.

Setelah itu kedua tim bergantian melakukan tekanan. Namun, tidak ada gol lagi yang tercipta hingga babak kedua usai.

Susunan pemain

Wolverhampton: Rui Patricio; Willy Boly, Conor Coady, Romain Saiss; Nelson Semedo, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny; Adama Traore, Neto; Willian Jose

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Nathaniel Phillips, Ozan Kabak, Andrew Robertson; Thiago, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane

Liverpool Berpesta di Kandang Wolverhampton
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini