Arsenal Diramal Tak Bertahan di EPL Musim Depan

Arsenal Diramal Tak Bertahan di EPL Musim Depan

Legenda sepak bola Inggris, Alan Shearer memberikan komentarnya perihal kinerja buruk Arsenal musim ini. Klub itu baru saja kalah 1-2 dari Everton dalam laga lanjuta Liga Inggris, Sabtu (19/12) malam WIB.
Kekalahan itu menjadi yang terburuk sepanjang 46 tahun terakhir klub yang berasal dari London Utara itu. The Gunners saat ini terpuruk di posisi ke-15 dengan koleksi 14 poin.
Ironisnya, Alexandre Lacazette dan kawan-kawan hanya berbeda empat poin lebih banyak dari juru kunci Premier League, Sheffield United.
Shearer melihat Arsenal sulit bersaing di papan atas. Menurut mantan pemain Newcastle United itu, para pemain tidak memiliki banyak kreasi di lapangan. Bahkan, Arsenal cenderung bermain sebagai individu, bukannya tim.
“Saya benar-benar tidak yakin mereka bertahan di kompetisi ini. Dengan skuad seperti ini mereka sulit melakukan tugasnya (terhindar dari degradasi),” ujar Shearer dari BBC.
“Tidak ada kreativitas dan para pemain tidak pernah saling membantu. Ini pertanyaan, mengapa Arteta bisa mengandalkan pemain seperti ini,” tuturnya.
“Nicolas Pepe hanya berlari saja ketika melawan Everton, dan bahkan terkadang dia hanya berjalan saja. Ada banyak pemain yang sama sekali tidak bermain untuk Arteta. Permainan seperti ini tidak akan menyelamatkan mereka,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top