Zidane Sebut Rivalnya, Atletico Madrid Favorit Juara Liga

Zidane Sebut Rivalnya, Atletico Madrid Favorit Juara Liga

Zinedine Zidane menyebut rival Real Madrid, yakni Atletico Madrid sebagai calon kuat juara La Liga Spanyol. Hal ini karena tren yang positif Atletico musim ini.
Los Cholconero belum terkalahkan musim ini dan berada di puncak klasemen sementara La Liga. Pada Minggu (13/12) dini hari nanti, Madrid akan menjamu Atletico dalam Derbi Madrid.
Bermain di kandang Real Madrid, yakni Estadio Alfredo di Stefano, Atletico menikmati keunggulan satu poin di puncak dari Real Sociedad. Zidane. Ditanya apakah Atletico bisa menjadi juara, Zidane menjawab mungkin saja.
“Ya bisa saja. Itulah yang mereka tunjukkan di lapangan. Atleti melakukan banyak hal untuk bisa bersaing. Mereka selalu kompetitif dan mereka pemuncak klasemen saat ini,” tutur Zidane dari laman resmi Madrid.
“Apa yang menarik bagi kami adalah apa yang akan kami lakukan. Ini akan menjadi pertandingan sepak bola yang bagus dan sudah ditandai fans,” lanjut pelatih asal Perancis itu.
“Yang kami inginkan dalam setiap pertandingan adalah menunjukkan kualitas tim kami, tanpa memikirkan apakah kami akan memenangkan gelar liga. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami kompetitif.” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top