13 Hari Bagi MU untuk Bisa Datangkan Jadon Sancho

13 Hari Bagi MU untuk Bisa Datangkan Jadon Sancho

Nampaknya Borussia Dortmund tidak ingin berlama-lama pada transfer Jadon Sancho. Kemudian mereka sudah menetapkan beberapa hari ke depan supaya sang pemai lepas. Terkhusus pada Manchester United segera membuat tawaran resmi.

Seperti diketahui, nama Jadon Sancho sudah tidak asing lagi. Terlebih kepada penggemar Manchester United. Sebab, nama sang pemain tengah menjadi target Manchester United.

Mereka membutuhkan sejumlah pemain untuk bisa bermain di Liga Champions. Hal tersebut dibuktikan dengan Ole Gunnar Solskjaer yang menginginkan sejumlah pemain bintang. Mereka menginginkan tambahan di lini depan.

Salah satu nama yang paling santer dikaitkan adalah Jadon Sancho. Ia merupakan pemain yang berasal dari Inggris. Namun, ia membela Borussia Dortmund dalam 3 musim terakhir. Selama di Jerman, penampilan sang pemain sangat lah apik. Sehingga, sejumlah klub Inggris berniat untuk membawanya pulang.

Beri Tenggat Waktu

Pada musim lalu, ia menjadi pemain muda terbaik di Bundesliga. Ketika itu, ia mencetak 33 gol di Bundesliga. Sehingga kualitas dan kemampuannya di atas lapangan sudah tidak bisa dipandang sebelah mata.

Berdasar informasi dari Sportmole, Manchester United memiliki keinginan untuk membeli sang pemain. Namun hal tersebut dinilai tidak mudah. Bagi Dortmund, mereka sudah membuang banyak hari untuk menunggu keputusan terakhir.

Bahkan Dortmund sudah memberi tenggat 13 hari untuk bisa mendapatkan Jadon Sancho. Sebab, mereka sudah tidak ingin lagi membahas transfer sang pemain pada 10 Agustus mendatang. Mereka menginginkan kepastian dari sang pemain. Apakah akan masuk skuad musim depa atau tidak.

13 Hari Bagi MU untuk Bisa Datangkan Jadon Sancho

Bahkan Manchester United sendiri sebenarnya tidak pasif dalam mendekati sang pemain. Mereka sempat mengajukan sejumlah penawaran.

Sempat Menawar

Kemudian pihak MU mengeluarkan tawaran perdana sebesar 100 juta euro. Namun tawaran tersebut masih mendapat penolakan. Sebab, Dortmund sendiri memiliki banderol pada sang pemain. Mereka akan bersedia melepas pemainnya tersebut apabila ada yang menawan 120 juta euro.

Bahkan sebelumnya, MU sempat menawar 80 juta euro. Namun ditambah dengan rangkaian bonus apabila sang pemain memiliki rekor atau prestasi.

Setelah itu, Dortmund langsung memberi tenggat waktu untuk menawar Jadon Sancho. Sebab, mereka memiliki sejumlah alasan dalam rencana skuat musim depan.

Sedangkan dengan bursa transfer, dikabarkan akan ditutup pada 5 Oktober 2020. Meski Dortmund sudah memberi tenggat waktu, namun United masih memiliki lebih banyak waktu. Sebab secara legal, mereka bisa membeli sang pemain hingga akhir bursa transfer.

13 Hari Bagi MU untuk Bisa Datangkan Jadon Sancho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top